Sumail Tetap Dengan Nigma Galaxy untuk 2023

 


Highlight

Nigma Galaxy mengumumkan bahwa Syed "SumaiL" Hassan akan melanjutkan organisasi tersebut untuk tahun 2023.

Sumail bergabung dengan Nigma Galaxy selama tur ketiga liga DPC WEU 2022, saat dia membantu mereka mendapatkan promosi kembali ke Divisi I untuk musim mendatang.

Ini membuat 4 dari 5 pemain dipastikan akan dipertahankan oleh Nigma Galaxy, dengan Amer "Miracle-" Al-Barkawi menjadi pengecualian saat ini.

Nigma Galaxy angka jitu togel telah mengumumkannya sebagai mid-laner untuk musim ini, karena Syed "SumaiL" Hassan akan tetap bersama tim untuk musim DPC (Dota Pro Circuit) 2022-2023. Selama musim sepi, banyak yang percaya bahwa Nigma Galaxy akan menjadi salah satu dari banyak tim yang akan terpengaruh oleh pergantian musim.

Namun, organisasi memutuskan bahwa yang terbaik adalah mempertahankan "King of the Mid Lane" untuk musim mendatang karena pemain tersebut membuat pengaruh besar di musim debutnya bersama tim.

SumaiL bertahan, empat dari lima pemain Nigma Galaxy diperhitungkan

“Pemerintahannya berlanjut­čĹĹ. @SumaaiL akan kembali ke Pos 2 untuk DPC Season­čîč mendatang” kata Nigma Galaxy dalam pengumumannya.

Saat ini, inilah jajaran Nigma Galaxy yang dikonfirmasi untuk DPC 2022-23:

  • T.B.A
  • Syed "SumaiL" Hassan
  • Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov
  • Maroun "GH" Merhej
  • Kuro "KuroKy" Takhasomi
  • Daniel "ImmortalFaith" Moza (head coach)

SumaiL menghabiskan sebagian besar musim DPC 2021-2022 dengan Team Secret, namun ia digantikan oleh pendatang baru Remco “Crystallis” Arets setelah performa yang kurang baik selama dua tur pertama di liga DPC Eropa Barat (WEU). Namun, mid-laner akan menemukan rumah baru saat ia menjadi pemain terbaru Nigma Galaxy. Dia menggantikan Aliwi “w33” Omar saat pemain tersebut berangkat ke Alliance.

SumaiL membuat dampak instan di musim debutnya bersama tim, karena tim berhasil mempromosikan diri kembali ke Divisi I untuk musim DPC 2022-2023 dengan rekor menang-kalah 7-0. Namun, terlepas dari upaya terbaiknya, tim tersebut gagal lolos ke The International 2022 (TI11) karena kalah dari sesama rival Team Secret Semarjitu di Kualifikasi Regional WEU.

Menyusul pengumuman tersebut, Nigma Galaxy telah mengonfirmasi empat dari lima pemain yang akan bermain di musim mendatang. Namun saat ini, belum dikonfirmasi apakah pemain carry saat ini Amer "Miracle-" Al-Barkawi akan tetap bersama tim untuk musim mendatang.